Friday, September 27, 2013

perkenalan

perkenalan

tak terasa sudah tiga post saya buat//
tapi rasanya kurang pas jika ada persahabatan tanpa ada rasa kenal.. seperti pepatah tak kenal maka tak sayang hhe
oke perkenalkan saya jajang wahyudin, biasa di panggil "baber" atau nama badai nya jajang "baber" wahyudin hehehe
 alamat blog saya adalah jajangbaberwahyudin@blogspot.com
facebook saya facebook.com/tikipriew
saya adalah mahasiswa teladan sekolah tinggi pariwisata SAHID jakarta, sekarang tengah menempuh semester 5(lima), saya lahir di jakarta 20 tahun lalu tanggal 21 oktober

sahabat baber tercinta, saya rasa perkenalannya cukup sampai disini, selamat nge-blog dan terima kasih
Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates