Monday, May 9, 2016

Tips dan Trik Persiapan Liburan 2016

Tips dan Trik Persiapan Liburan 2016

Selamat Malam para sahabat, lama sudah tak bersua di dunia maya. yaaa... dikarenakan masa jenuh dan galau mimin dalam menghadapi Skripsi, jadi ga posting posting deh.

seakan banyak yang menunggu postingan baber, disini baber akan berbagi Tips dan Trik persiapan Liburan 2016.

Liburan, memang identik dengan jalan jalan. hampa rasanya melewati tanpa jalan jalan, baik bersama keluarga, teman atau bahkan sang belahan jiwa hehehe :-) baiklah, tanpa basa basi lagi, disini baber bakal bagi Tips dan Trik Persiapan Liburan 2016.


1. Tentukan siapa yang sobat ajak untuk Liburan
    Beda yang di ajak tentu beda cerita, dan so pasti beda cara liburanya. makanya, tetukanlah dengan       bijak siapa yang akan sobat ajak untuk liburan.

2. Tentukan Destinasi Liburan sobat !
    Yaap... ini juga penting, lokasi menentukan kemana cerita sobat akan dibawa. jiaelaah hehehe :-D

3. Tentukan Tipe Liburan Sobat
    Yeaaah,,, tipe Liburan ini menentukan lho, karena, beda cara beda cerita. buat cerita lo sekarang!
    untuk referensi cerita, cari disini sobat :-) Tipe Liburan Sesuai Kantong Mahasiswa 2016

4. Tentukan Biaya yang Mau di Keluarkan
    estimasi biaya akan membantu sobat dalam perencanaan perjalanan, tipe Liburan Boleh sama, tapi     Biaya, Lo yang Atur Bro.  ini salah satu contoh liburan biaya di bawah 100.000 rupiah

5. Buat Itinerary
    Itinerary adalah sebuah Jadwal Perjalanan yang dibuat berdasar dengan apa yang ingin di lakukan.     itinerary akan menjadi dasar dalam perjalanan sobat, supaya sobat ga bingung nanti liburan mau         lakuin apa. belajar buat Itinerary disini ya sobat Itinerary perjalanan 2016

6. Buat Momment Lo Sendiri!!
    setelah semua sobat lakukan, langkah terakhir ini yang menentukan. kunci dari semua Liburan,           pintu dari sebuah kebahagian. gak semua apa yang sobat rencanakan berjalan mulus, selalu ada           halangan. kalo sobat ragu untuk jalani semua, gampang aje bro and sis.. cukup serahkan pada             ahlinya. banyak sudah Tour and Travel bertebaran menawarkan paket termurah mereka dengan           garansi sebuah kenangan. cari disini Paket Perjalanan Liburan Murah 2016.



Semua sudah di rencanakan dan semua sudah matan, barulah sobat bisa berangkat dan membuat momen bersama orang pilihan. semoga liburan mu menyenangkan.
Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates