Monday, November 18, 2013

5 Cara Hebat Meningkatkan Peringkat di ALEXA Rank

5 Cara Hebat Meningkatkan Peringkat di ALEXA Rank

kali ini saya akan membeberkan sesuatu yang mungkin selama ini sahabat cari.
jajangbaberwahyudin jajangbaber
alexa.com
kalau anda semua berfikir jika Meningkatkan Peringkat di Alexa Rank itu susah, saya rasa anda salah, karena itu berarti anda telah pesimis di garis start. langsung aja deh, ini dia "5 Cara Hebat Meningkatkan Peringkat di Alexa Rank"



Pertama
daftar dulu di alexa, kalau tidak daftar, bagaimana mau meningkatkan peringkatnya. daftar disini.

Kedua
pasang widgetnya dan download toolbarnya, itu si yang saya dapat dari sesepuh disana, jadi alexa juga seperti manusia, makin senang ketika yang dia punya di pasang atau ditampilkan orang.

Ketiga
buatlah sebuah tulisan atau aartikel tentang alexa, jadi alexa juga akan senang ketika ada orang membicarakannya.

Keempat
cari backlink sebanyak banyaknya, karena itu juga akan dinilai oleh alexa dan dapat meiningkatkan peringkat anda. coba kunjungi ini

Kelima
nah ini yang terakhir dan penting, tingkatkan pengunjung anda. saya buktinya, saya naik peringkat 10.000 dalam 3 hari lho. ini rahasia saya dalam meningkatkan pengunjung trafikid dan linkreferral, buka sitenya dan klik logonya untuk daftar, kemudian surf atau kunjungi blog orang lain untuk meningkatkan. saya bisa mencapai 100 visitor/day lho.

bagaimanapun ini artikel asli tulisan saya, semoga dapat membantu dan terima kasih untu membaca artikel saya yang berjudul "5 Cara Hebat Meningkatkan Peringkat di Alexa Rank"
Share This

3 comments:

Cara berjualan di facebook said...

Pake autosurf bisa ningkatin alexa juga ya mas? saya coba ah, makasih tips nya..

Jajang said...

iya omm bisa kok, ane udah buktiin,, kalo ini artikel bagus, di share aja ya?? :)
makasih sudah berkunjung

Unknown said...

makasih ya gan buat triknya !

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates