Saturday, December 28, 2013

Hello fktv : Era Baru Tempat Karaoke Murah dan Mewah

Hello fktv : Era Baru Tempat Karaoke Murah dan Mewah

sebuah artikel yang akan menyadarkan pembaca tentang sebuah tempat karaoke keluarga hebat dan Hemat bernama HELLO FAMILY KTV

Di zaman modern seperti sekarang ini, manusia disibukkan dengan rutinitas kerja yang sangat padat. Hingga tidak mempunyai waktu untuk jalan jalan menghilangkan penat pekerjaan apalagi untuk liburan, namun seiring perkembangan zaman, banyak tersedia hiburan instan yang cukup untuk sekedar menghilangkan penat setelah hampir seminggu bekerja. Hiburan yang tersedia itupun beraneka ragam, mulai dari hiburan anak anak seperti taman bermain anak, arena permainan anak seperti amaz*n bahkan sampai hiburan untuk keluarga, seperti bioskop dan tempat karaoke.

Membicarakan tempat karaoke, anda pasti langsung berpikir sebuah tempat tertutup yang sempit dimana ada tempat duduk panjang, lampu kelap kelip serta dentuman suara kencang yang keluar dari beberapa speaker  di sudut ruangan. Yaa, memang. Itulah gambaran kasar dari beberapa tempat karaoke yang ada di tanah air tapi pernahkah anda mendengar tentang sebuah tempat karaoke keluarga yang memiliki fasilitas mewah, seperti ruangan ber AC, sofa panjang, kumpulan lagu terupdate, ruangan besar tetapi dengan harga sangat murah. Bayangkan saja, hanya dengan merogoh kocek sebesar dua puluh lima ribu (rp 25.000), anda sudah dapat berkaraoke dengan nyaman bersama lima orang teman anda, kerabat anda, saudara atau siapapun. Murah kan?

Inilah dia, mari kita sambut ! Era Baru Tempat karaoke KeluargaMurah Di Indonesia, Hello Family ktv. Sebuah tempat karaoke keluarga murah yang menyuguhkan fasilitas yang mewah dengan harga yang murah, pelayanan yang ramah serta dikhususkan untuk keluarga. Mungkin ini adalah satu satunya tempatKaraoke umum yang benar benar dikhususkan untuk hiburan keluarga, bisa dirasakan atmosfer kehangatan, keramahan dari karyawannya ketika kita sudah mulai menginjakkan kaki melewati pintu masuk tempat karaoke ini. Di tambah lagi, di Hello Family ktv juga tidak menyediakan ladies escort atau pemandu lagu wanita yang biasanya ada di tempat karaoke lain, serta di hello Family ktv tidak menjualkan makanan dan minuman beralkohol jadi sangat recommended atau direkomendasikan untuk anda yang mau menghibur diri bersama keluarga tercinta.

Bukti nyata bahwa Hello Family Ktv adalah benar benar sebuah tempat Karaoke keluarga dapat dilihat langsung dari ukuran ruangannya. Ukuran terkecil atau lebih dikenal dengan sebutan small, dapat menampung 6 (enam) orang sekaligus tanpa harus berdesakkan dan anda bisa menebusnya dengan mahar sebesar dua puluh lima ribu rupiah (rp 25.000). Luas dan murah kan??
Masih kurang besar? Tenang masbro dan mba sis, HelloFamily ktv menyediakan ruangan yang cukup besar jika anda membawa anggota keluarga lebih banyak yaitu ruangan berkapasitas Tiga Puluh Lima orang (35 Orang). WWWOOOOW.......
small room hello fktv jajang baber
small Room

cukup besar dan luas kan?? Dan untuk ruangan sebesar itu, anda hanya perlu membayarnya sebesar Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp 125.000). luar biasa, hemat, nyaman, ramai dan luas. Waduh bingung deh, bisa murah dan mewah. Semua bisa ada karena Hello Family ktv mengedepankan pelayanan kepada pelanggan dengan mengambil sedikit keuntungan J
Sayang Hello Family ktv saat ini baru tersedia di Kota Jogjakarta, semoga kedepannya dapat berkembang dan mempunyai cabang di setiap kota di Indonesia.
vvip Room


Nah dibawah ini adalah sedikit daftar Harga dari TempatKaraoke Keluarga Hello Family Ktv.

Tempat Karaoke keluarga jajang wahyudin baber
Price List

Nah buat mas bro dan mba sis, udah gak bingung lagi kan mau cari hiburan dimana atau mau ajak keluarga kemana. Sekarang saatnya mencari hiburan yang tepat untuk keluarga anda, jangan asal murah tapi harus mewah. Murah, Mewah dan Ramah ya Cuma di Hello Family ktv.
jangan salah pilih, pilihlah hiburan yang pasti dan dapat memberi bukti bukan mengumbar janji.

Share This

3 comments:

mas awan said...

mantap nih tempat karaokenya
good luck

Jajang said...

iya emang bagus tapi sayangnya jauh di jogja hahaha
makasih telah berkunjung

Azis Arianudin said...

Wah... keren banget nih postingannya, jangan lupa mampir dan komen di blog saya ya di http://jasdrim.blogspot.com/2014/01/rehat-sejenak-di-hello-f-ktv.html (tempat karaoke)

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates