Saturday, February 22, 2014

Catatan Mahasiswa Ababil : Cerita Sahabat Sampai Akhir Hayat

Catatan Mahasiswa Ababil : Cerita Sahabat Sampai Akhir Hayat

Sebuah kisah nyata yang dialami Penulis bersama Sahabat Terbaiknya..

7 hari sepeninggal seseorang yang dekat denganku
memang dia bukan kekasihku tapi dia telah memberi warna dalam hidupku
seorang yang tak ingin kusebut namanya, tapi sebut saja dia melati

Seorang perempuan yang baik hati yang selalu ada disampingku saat ku sedih
memang belum begitu lama aku mengenalnya, kurang lebih 3 tahun
aku masih sangat ingat saat pertama kali melati memberi senyum kepadaku
sungguh hal yang membuat hatiku terasa damai dan sejuk

melati memang tak secantik artis holywood
tapi itulah dirimu, engkau sempurna dengan kesederhanaanmu
jujur, sesungguhnya ada rasa sayang dalam hatiku untukmu
tapi itu bukan sebagai kekasih tapi sebagai sahabat dalam suka maupun sedih

Melati..
aku masih ingat betul saat pertama kali kita lewati hari bersama
menonton film kesukaanmu sambil berpegangan tangan
tapi sekarang semua itu tak akan bisa terulang
karena kau telah pergi dan tak pernah kembali

Melati..
aku akan ingat pesan terakhirmu padaku saat kau mengatakan bahwa..
"aku sakit dan umurku tak lama lagi jang"
saat itu aku kira kau bercanda dan hanya ingin aku mengkhawatirkanmu
maafkan aku yang tak dapat meluangkan waktuku untukmu saat itu
seandainya aku dapat mengulang waktu kembali, aku akan ada disampingmu dan menemanimu sampai tuhan menjemputmu

Melati..
Terima Kasih, 3 tahun sudah mengisi hariku
dengan senyum manismu
tingkah laku lucumu dan kasih sayang yang kau berikan padaku

Melati..
kini kau telah bahagia disisi-Nya
tersenyum manislah sambil menuai hasil kebaikan yang kau buat di dunia
aku berdoa agar engkau menjadi mahluk paling baik disisi-Nya
dengat derajat paling tinggi di mata-Nya

Terima Kasih telah membaca artikel "Cerita Sahabat Sampai Akhir Hayat"
semoga dapat mngingatkan pembaca bahwa "waktu tak akan pernah terulang maka Manfaatkanlah waktu itu sebaik mungkin dengan orang yang kau sayangi"
Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates