Friday, February 7, 2014

Catatan Mahasiswa Ababil : Kisah Sedih Seorang Blogger

Catatan Mahasiswa Ababil : Kisah Sedih Seorang Blogger

ini "Kisah Sedih Seorang Blogger" ketika aku mulai menulis sebuah postingan untuk tanggal 14 februari atau postingan spesial Valentine.
tepat h-7 sebelum valentine, gua malah kena malapetaka gara gara postingan yang sudah saya buat dan sudah saya atur untuk auto posting di tanggal 14 Februari ternyata terhapus gara gara laptop error saat mengedit title dan akhirnya hilang begitu saja. huhuhu *muka melas
sungguh cerita yang menyedihkan bagi seorang blogger apalagi baber adalah seorang blogger pemula yang baru merayakan hari jadi blog yang ke-5 bulan * muda banget yo..

tulisan yang akan diposting itu berjudul "Cerita dan Fakta Hari Valentine aka 14 Februari" dan berisi Sepotong Puisi cinta seoseorang untuk kekasihnya.
begini isinya :
"Ketika semua orang pergi meninggalkanku, engkau datang dengan senyuman membawakanku segelas kasih sayang dan sepotong kue cinta
Ketika Kemarau tiba, kau memberiku air segar dari mata air
Dan ketika Hujan datang, kau berlari tergesa gesa membawakanku sebuah payung untuk melindungiku dari hujan."

ya itulah sedikit potongan puisi yang ada dalam tulisan saya :)
Terpukul rasanya ketika yang ada di pikiran sudah tertuang dan hilang begitu saja. bagaikan seorang arsitek yang merancang sebuah bangunan tapi rancangannya hilang entah kemana. 

sungguh pengalaman yang luar biasa buat saya sebagai seorang blogger muda dan saya harap sahabat baber semua tidak merasakan kasus seperti yang saya rasakan.

Terima kasih telah membaca artikel "Kisah sedih Seorang Blogger" dan bagi yang mau berbagi silakan komen di bawah :)


Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates