Sunday, February 2, 2014

Catatan Mahasiswa Ababil : Pertemanan Antara Aku dan Blogku

Catatan Mahasiswa Ababil : Pertemanan Antara Aku dan Blogku

"Kisah ini adalah gambaran dari perjalananku bersama teman yang luar biasa, dia bisu, Tuli dan Buta tapi dia Setia"

Tanggal 29 januari lalu, tepat 5 bulan umur blog saya
tak terasa sudah 28 postingan aneh yang saya buat, dari sebagian postingan itu ada beberapa tulisan tulisan bodoh yang dibuat selagi iseng.
kepada para sahabat baber semua, terima kasih telah membaca artikel artikel saya.

saya bangga sampai saat ini peringkat blog di alexa telah mencapai 1.400.000 yang dimana awalnya itu sekitar 23 jutaan hehe. sungguh pencapaaian luar biasa untuk saya sebagai seorang pemula yang tidak tau apa apa tentang blog. saya masih ingat sekali ketika saya bingung ketika mendengar SEO, Breadcrumbs, Catatan Kaki dan lainya. tapi alhamdulillah sekarang masih ga tau juga hahaha.

beberapa kali mengikuti kontes dan alhamdulillah belum menang hhe tapi saya tak patah semangat untuk mencoba lagi nanti.

ada satu postingan andalan saya yang selalu menjadi top viewer setiap minggu nya, postingan itu berjudul "Surat Untuk Sahabat" yang saya buat sebagai kado untuk sahabat saya yang berulang tahun saat itu.

Dibawah ini beberapa Track record perjalannan blog saya..
Alexa Rank Jajang Baber Wahyudin
Alexa Rank per 05 Desember 2013

Alexa Rank Jajang Baber Wahyudin
Alexa Rank per 22 Desember 2013

Alexa Rank Jajang Wahyudin Baber
Alexa Rank per 31 Desember 2013

Alexa Rank Jajang Wahyudin
Alexa Rank per 06 Januari 2014

Alexa Rank Badai
Alexa Rank 13 Januari 2014

Alexa Rank Badai
Alexa Rank per 23 Januari 2014

Alexa Rank Terbaik
Alexa Rank per 2 Februari 2014

Lumayanlah Untuk Pemula, Semoga Saya dapat menjadi Blogger hebat seperti Ricky Pratama.
menurut saya dia Blogger yang hebat, dan bisa dibilang dia adalah idola saya.

Terima kasih dan semoga saya bisa menjadi Blogger yang lebih baik lagi :)
Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates