Wednesday, July 9, 2014

Cataatan Mahasiswa : Meningkatkan atau Merampingkan Blogger di Alexa Rank??

Cataatan Mahasiswa : Meningkatkan atau Merampingkan Blogger di Alexa Rank??

Lama sudah rasanya tidak mencorat coret Monitor Pc dengan tulisan tulisan yg tak berarti..
sekarang kang Baber mencoba merangkai Blog dr awal, kok dari awal? yaaa.. gimana ngga, peringkatku sekarang sudah terpleset jauh ke peringkat 16 jutaan di Alexa Rank, padahal beberapa bulan lalu sempat mencapai angka 1 jutaan di Alexa Rank , bisa dibayangkan gaaissss...


Meningkatkan Alexa Rank Blogger
No Pict = Hoax 
Pencapaian luar biasa buat akang di awal meretas Karir sebagai seorang blogger, sedih memang melihatnya,, apalagi setelah memastikan bahwa itu memang benar benar benar hehehe
kan tidak di pungkiri untuk memenangkang beberapa lomba SEO juga dbutuhkan peringkat yang bagus di Alexa Rank,, tapi mau di apakan toh memang ini salah akang yang lum bisa menjaga kualiats postingan serta share yang tidak konsisten :)

Malu rasanya padahal dalam blog milik akang ada sebuah artikel tentang Merampingkan Peringkat Blog di Alexa Rank tapi blog akang memiliki peringkat yang tidak bisa dijadikan suri tauladan bagi para blogger sekalian hehehe :)

okelah buat sobat blogger semua, ane mohon dukungannya untuk kembali meraih apa yang sudah diraih sebelumnya yaitu Merampingkan Peringkat Blogger di Alexa Rank.
Terima kasih dan Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates