Saturday, January 11, 2014

Catatan Mahasiswa :Hanya Mahasiswa Biasa

Catatan Mahasiswa :Hanya Mahasiswa Biasa

Tahun 2014, tahun baru dengan semangat baru. Tahun yang penuh dengan tantangan serta cerita kehidupan.
Aku sambut tahun ini dengan ceria sambil melengkungkan bibirku tanda rasa suka cita. Perkenalkan aku, seorang mahasiswa teladan yang selalu kuliah walau sering kesiangan.

aku adalah seorang yang paling suka bergaul dengan alam, naik gunung, pergi ke curug . kegiatan kegiatan yang memuja kebesaran tuhan melalui ciptaanya.
Tapi aku bukanlah mapala (mahasiswa pencinta alam) seperti yang orang orang kira. Sebutan pencinta alam belum pantas untuk diriku, karena terkadang ku masih membuang sampah sembarang tempat, dan masih diam melihat sampah berserakan.

jajang baber sang penikmat alam
Mahasiswa Biasa
Aku hanyalah mahasiswa biasa yang gemar menyatu dengan alam, yaa dapat dibilang aku ini hanya penikmat alam, yang menikmati alam sesuai dengan etika etika yang ada.  Usaha menjaga alam ini tetap asri pun kulakukan. Pernah aku melakukan opsih dan penanaman pohon sebagai bukti aksi peduliku tehadap alam ini. Tapi tetap saja aku ini bukanlah pecinta alam.

Pecinta alam, adalah sebutan luar biasa. Sebutan yang hanya pantas disematkan kepada orang orang yang memiliki kepedulian tinggi terhadap alam, dan lingkungan sekitarnya. Bahkan pernah kudengar orang yang menggadaikan hidupnya untuk tinggal dan melakukan kegiatan bermanfaat untuk alam.

Sosma itu bukan Mapala
Saudara ku


Aku dan pecinta alam memang berbeda tapi memiliki maksud yang sama dengan semua orang di dunia yaitu menjaga alam ini tetap ada dan terjaga keasrianya. Aku harap setelah anda membaca tulisan ini anda tahu siapa diriku sebenarnya. J

terima kasih telah membaca dan maaf anda hanya disuguhkan tulisan tulisan yang tak bermanfaat tapi saya harap anda dapat menjadikan hidup anda bermanfaat.


Share This

No comments:

Like Us

About Us

Statistik Blog






Designed By Seo Blogger Templates- Published By Baber Templates